>

Tuesday 30 March 2010

recordMyDesktop, narsis-in desktop

Barusan install gtk-recordMydesktop, tools ini buat ngerekam desktop kita, itu loh, kayak yang di Youtube, keren sih, cuman pas running di komputer gue kok kayak e berat banget. Gue coba record dikit banget aja, durasi jadi agak panjang, soalnya emang loading desktopnya yang jadi lambat banget. CPU usage aja bisa sampai 100% ..edan .. tapi gue maklum, spek cpu nya juga udah uzur, p4 dengan memeori 512, ck ..ck ..ck ..



Nice ya he2 .. ntar file outputnya ber ekstensi .ogv, klo mo install ada kok di repo, tinggal klik Applications-Ubuntu Software Center. Ntar cari aja recordmydesktop, klo udah ketemu klik install de, tunggu beberapa saat and finish .. enjoy it! ..

2 comments:

saya pernah nyoba RecordMyDesktop, Istanbul, dll sama aja semuanya, berat! makanya agak males rekam desktop tuh. saya belum nemu konfigurasi yg asik buat rekam desktop...

Neh juga masih coba nyari-nyari my ..

Post a Comment